Cara agar alexa rank muncul

04.00.00

Setelah sekian lama menunggu akhirnya ranking alexa ku tidak no data lagi walaupun berada pada poin level very low. Memang saya akui kalau saya kurang aktif untuk membuat postingan secara teratur. Postingan saya lakukan hanya ketika dalam waktu senggang & good mood saja. Setelah mendapatkan cara mengatasi alexa rank no data, kali ini saya akan berbagi pengalaman atau sedikit tips tentang cara agar alexa rank muncul .

Hal-hal berikut inilah yang saya lakukan :

1. Menggunakan situs autosurf traffic exchange.
Situs yang saya gunakan adalah websyndic.com . Setiap hari saya melakukan surfing dan  setelah kredit mencapai 200 saya berhenti. Setelah itu kredit saya distribusikan ke blog saya tetapi tidak sekaligus 200 tetapi sedikit-sedikit , 2 atau 3 kali sampai habis 200 kredit. Backlink visitor yang saya pakai adalah visitor dengan unique ip. 200 kredit = 100 visitor (visitor unique ip).

2. Upgrade ke alexa pro
Mungkin ini juga yang membuat alexa rank blog saya tidak no data. Saya upgrade account alexa saya dari free member ke alexa pro tanggal 6 agustus 2015 dan pada tgl 23 agustus 2015 alexa rank saya tampil , berarti sekitar 17 hari . Dan upgrade member saya lakukan secara free alias gratis . Untuk cara upgrade member ke alexa pro secara gratis mohon maaf saya tidak akan membahasnya , anda bisa mencarinya di blog lain lewat search engine .

Akhirnya terjawab sudah pertanyaan dipikiran saya kenapa alexa rank no data. Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat bagi agan sekalian. Postingan ini tidak bermaksud menggurui tetapi hanya sekedar berbagi pengalaman saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Teuku Rakin
21 November 2015 pukul 21.25 delete

Saya Suka Dengan Artikel Ini Bermanfaat Banget. Makasih Ya Sob

Reply
avatar
Anoref
22 November 2015 pukul 05.30 delete

@Teuku Rakin, sama-sama gan...trims udah mampir

Reply
avatar
22 Agustus 2016 pukul 22.32 delete

poin yg kedua harus punya modal,hehe

Reply
avatar
23 Agustus 2016 pukul 01.38 delete

Iya kang..upgrade ke alexa pro memang harus bayar, tapi waktu itu saya upgrade secara gratis hanya untuk memancing agar alexa rank bisa cepat muncul aja..

Reply
avatar
26 Februari 2017 pukul 12.51 delete

Using EasyHits4U you can earn free advertising credits by viewing other website-ads from a account base of over 1.2 million accounts. Earn advertising credits faster with a view for view model.

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon