Cara menaikkan pagerank blog

05.41.00


Ada banyak cara untuk menaikkan pagerank blog kita dengan cepat. Salah satu caranya adalah dengan submit artikel blog pada situs sosial bookmark. Tentu saja situs sosial bookmark yang kita pakai juga harus yang berpagerank tinggi agar memberikan imbas yang baik pada blog kita juga.

Kita seringkali browsing di google untuk mencari situs sosial bookmark yang akan kita gunakan. Tetapi kadang kita lupa kalau sebenarnya situs google yang kita pakai browsing itu juga mempunyai fasilitas bookmark. Ternyata situs bookmark google mempunyai pagerank tinggi, yaitu pagerank 9. So..kenapa tidak kita pergunakan saja. Anda bisa masuk langsung ke google-bookmark untuk mencobanya, dan simpan artikel blog anda disana.


Bagi blogger yang belum tahu silahkan mencoba dan bagi yang sudah tahu marilah kita saling berbagi. Perlu diingat bahwa ini hanya salah satu cara untuk menaikkan pagerank blog dengan cepat, jadi hanya bersifat membantu. Perlu didukung oleh cara-cara yang lainnya seperti penggunaan keyword artikel, tampilan blog yang mobile friendly, dan lain-lain.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anoref
7 November 2015 pukul 05.23 delete

@bisnisonline.bloger.id, trims sudah mau singgah diblog ini

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon