Efek mengganti title / judul blog

03.51.00


Efek mengganti title blog menurut saya penting untuk kita ketahui. Mungkin anda merasa was-was adakah pengaruh buruk ketika title / judul blog yang anda ganti ber dampak buruk pada serp engine padahal anda ingin sekali nama blog berganti sesuai keinginan. Cara untuk merubah nya pun berbeda-beda sesuai platform yang kita pakai.

ini adalah pengalaman pribadi saya ketika sekitar dua hari yang lalu saya mencoba mengganti nama / judul blog saya. Pada saat itu judul blog saya adalah "anoref info" dan akan saya rubah menjadi "artikel blog anoref".

Platform yang saya pakai adalah mywapblog.com. Mywapblog menurut saya adalah sebuah platform yang mobile friendly dengan cakupan visitor yang luas dan loading blog yang cepat.

Back to the poin..Setelah saya berhasil merubah title / judul blog yang saya lakukan adalah :
1. Meminta google agar melakukan perayapan pada blog saya dengan cara masuk ke google webmaster-rayapi url. Pada kotak url ,isilah alamat blog anda dan verifikasi captcha.
2. Submit blog ke 70 top search engine dengan menggunakan submit express.

Setelah 3 hari berselang, saya cek di google search nama blog saya yang baru dan alhamdulillah terindex google dan tampil diserp dengan postingan-postingan saya terdahulu. Kesimpulan berdasarkan pengalaman saya bahwa mengganti title / judul blog ternyata tidak ber efek / ber dampak buruk dimata search engine.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon