Cara PDKT lewat BBM

22.32.00

Artikel blog anoref - Cara PDKT lewat BBM sangat dibutuhkan bagi seseorang yang tertarik dengan lawan jenisnya baik itu PDKT dengan wanita atau pria. BBM atau facebook atau media sosial lainnya merupakan ajang pertemanan yang bahkan bisa berlanjut kejenjang yang lebih serius lagi. Bila anda pengguna BBM dan tertarik dengan seseorang di BBM maka cara PDKT lewat BBMan ini yang perlu diketahui. Langkah-langkahnya sebagai berikut :


1. Add pin atau menambahkan pin BBM nya .
Ada banyak cara untuk mengetahui nomor pin BBM seseorang yang bertujuan melakukan PDKT lewat BBM dengan wanita atau pria yaitu :

*. Meminta langsung dengan menggunakan kata "karena".
Meminta pin BBM kepada seseorang secara langsung apalagi bagi seorang pria terhadap wanita itu adalah suatu hal yang baik yang menunjukan bahwa pria itu mempunyai kepribadian yang berani dan jantan. Tetapi tentu saja tekniknya harus secara lembut karena yang dihadapi adalah wanita. Gunakan kata "karena", kata "karena" ini digunakan untuk menunjukan suatu permintaan dengan diiringi suatu alasan. Biasanya respon positif yang didapat bila anda menggunakan kata "karena" dalam suatu permintaan.

*. Meminta kepada teman kita yang juga temannya.
Kebetulan sekali bila dia adalah teman BBM dari teman anda juga karena akan lebih mudah mendapatkan pin BBM nya dengan memintanya kepada teman anda.

*. Menggunakan fitur bbm friends lewat situs bbmfriend .com bagi yang mencari teman untuk di PDKT.
Fitur BBM friends ini bisa anda coba untuk mencari teman yang anda mau. Disitu ada banyak profil BBM berikut nomor pin nya.

*. Menggunakan aplikasi "pin search for bbm apk" .
Digunakan untuk mencari pin BBM. Aplikasi ini berbasis android yang dapat anda download di apkpure.com .

*. Menggunakan situs mypins.net .
Situs ini bisa kita gunakan untuk mengetahui pin kawan atau teman kita di Facebook. Baca juga tentang "Cara mengetahui teman yang sering melihat facebook kita".




2. perkenalan .
Perkenalan lewat BBM adalah langkah yang paling sulit untuk dilakukan, karena kesan pertama yang menentukan. Bila kesannya negatif maka akan membuat si dia enggan melanjutkan percakapan dengan Anda. Dia merasa kalau anda berteman dengannya hanya untuk tujuan lain. Langkah yang harus dilakukan yaitu :

*. Kenali terlebih dulu target Anda lewat profil dan statusnya sebelum meluncurkan jurus perkenalan.

*. Berkenalan sebagai teman .
Berkenalan dengan cara ini lebih mudah diterima karena anda menunjukan kalau anda berkenalan dengannya hanya sebatas teman saja.

*. Jangan memulai perkenalan Anda dengan cara yang standar atau terlalu formal.

*. Mulailah perkenalan dengan mengomentari statusnya.
Berkomentarlah pada setiap statusnya tetapi tetap diingat bahwa komentar yang anda berikan harus relevan dan tetap menunjukan bahwa anda hanyalah seorang teman. Karena ini adalah awal PDKT.

*. Wanita lebih merespon jika Anda memulai perkenalan dengan candaan.
Ya ...wanita lebih suka pada pria yang humoris, maka selipkan candaan pada komentar anda asal jangan berlebihan.


3. Sering-seringlah Update status.
Dengan cara ini si dia akan merasakan keberadaan anda dan sedikit-sedikit akan tergerak ikut berkomentar pada status BBM anda karena anda pun sering berkomentar pada statusnya.


4. Jangan melakukan ping .
Sebisa mungkin jangan melakukan ping pada nya, kecuali anda sudah berteman sangat akrab. Karena ping menunjukan sesuatu yang sedikit memaksa. Bergeraklah perlahan dan jangan memaksa.


5. Tunjukan perhatian anda .
Beri perhatian padanya dalam komentar anda tetapi tetap dijaga agar jangan berlebihan. Contoh : " Kamu udah makan belum ? Kalo makan jangan kebanyakan lho ntar jadi endut & cantiknya ilang deh..".


6. Beri dukungan pada statusnya
Curhat di BBM memang sering dilakukan orang dan ini adalah moment yang tepat bila dia sedang curhat. Berilah dukungan padanya sehingga dia merasa kalau dia tidak sendiri dan ada teman seperti anda yang selalu mendukungnya.


7. Jadilah menyenangkan dan selalu nyambung .
Berkomentar pada statusnya dan berlanjut dengan percakapan dengannya tentu saja sangat anda harapkan bukan. Maka berikan kata-kata yang membuat dia senang dan selalu nyambung atau relevan dengan apa yang dia katakan. Bila dia senang maka dia akan memberikan respon dan melakukan percakapan dengan anda. Mengapa dia mau melakukan percakapan dengan anda? Perlu anda ingat, dipikirannya anda sudah dianggap orang yang selalu memberikan respon/komentar pada setiap update statusnya. Maka dia pun akhirnya tidak segan-segan lagi untuk berbuat hal yang sama terhadap anda. Pada poin ini yang anda lakukan adalah mempertahankannya agar jangan sampai dia bosan maka selipkanlah candaan agar suasana tidak kaku atau terlalu serius. Pertahankanlah terus agar esok harinya si dia dapat memberikan respon positip dan mulai terbiasa melakukan percakapan dengan anda. Bila poin ini terus berlangsung lama maka anda sudah berpredikat sebagai "teman akrab BBM" nya.


8. Teleponlah dia.
Yup..anda sudah dijadikan teman akrab BBM nya, lalu apa kelanjutannya. Telpon lah si dia..!!! Wow...tetap hati-hati dalam meneleponnya. Anda sudah terbiasa melakukan percakapan via BBM dan tentu anda pun tidak sulit dalam berteleponan dengannya. Tetap diingat kalau pada tahap ini status anda masih tetap sebagai teman. Santai dan jangan terburu-buru untuk menembaknya.


9. Bertemu langsung.
Bertemu langsung dengannya dan jalinlah hubungan anda dengannya sebagai teman. Anda baru bisa menembaknya atau mengatakan cinta padanya bila anda melihat bahasa tubuh atau sikap yang dia tunjukan pada anda positip. Entah apa nanti jawabannya, yang penting persiapkan mental anda. Sebagai teman atau sahabat saja? tidak mengapa, mencintai bukan berarti selalu memiliki. Bila sebagai pacar, wow...selamat...Apapun keputusannya, jangan sampai hubungan silaturahmi anda berhenti. Terus lanjutkan...

Yupz...cukup sampai sini saja semoga artikel blog tentang cara pdkt lewat bbm ini bisa bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
20 Oktober 2016 pukul 13.15 delete

Nice Tips neh gan...thanks tips nya ya..

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon