17 website worth checker

20.00.00


Ada sekitar 17 website worth checker yang akan saya tampilkan berikut pagerank nya walaupun pada kenyataannya ada puluhan bahkan mungkin ratusan website jumlahnya. Fungsi utama dari website worth checker yaitu menghitung harga perkiraan dari sebuah situs web/blog. Jadi, anda bisa cek harga situs di sana.

Dalam prosesnya, website worth checker ini memberikan statistik lengkap dari situs Anda misalnya pagerank, alexa rank, jumlah backlink, skor kecepatan loading halaman ,bouncing rate, daftar dmoz, indeks mesin pencari dan keterlibatan situs anda pada media sosial ( facebook, twiter, dll ) secara keseluruhan.

Sesuatu yang menyenangkan bila anda mengetahui perkiraan harga situs anda jika Anda berniat menjual website/blog. Dan menurut saya walaupun tidak berniat menjual,bukan hanya masalah harga tetapi hal itu yang menjadi penyemangat kita untuk membuat blog/website menjadi lebih baik lagi dalam hal seo onpage ataupun seo offpage ( mencari backlink, dll ).

Berikut ini daftar 17 website worth checker agar bisa cek harga website anda :
PR 4

PR 3

PR 2

PR 0

Silahkan anda coba satu persatu daftar website worth checker diatas. Hasil harga yang didapat bisa jadi berbeda antara satu website dengan yang lainnya. Ok ...Thanks for coming...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon