Subdomain indonesiaz dot com belum diakui alexa

17.07.00


ini yang saya ketahui bahwa blog ber Subdomain indonesiaz .com dari mywapblog belum di akui oleh alexa, atau alexa rank dari blog pengguna nya belum muncul, setelah saya melakukan pengecekan langsung di situs alexa.com. Mungkin bagi sebagian bloger alexa rank itu penting tapi ada juga yang mengatakan tidak penting, akan tetapi itu semua juga tergantung dari tujuan awal kita membuat blog.


Mywapblog mempunyai 8 subdomain yang dapat digunakan secara gratis oleh siapa saja. 8 subdomain tersebut yaitu :
1..mywapblog .com
2..heck .In
3..yu .tl
4..mwb .im
5..pun .bz
6..faa .im
7..Indonesiaz .com
8..mwb-id .com

Awalnya saya melakukan blogwalking dan masuk ke sebuah blog bersubdomain indonesiaz .com. iseng-iseng saya cek alexa rank nya disitus www.pagerank.org ternyata alexa rank adalah 196457. Wow..blog baru kok alexa rank nya bagus. Saya pun penasaran dan coba dicek lagi ke alexa.com dan setelah dicek ranking alexa blog nya ternyata yang keluar adalah ranking alexa dari domain indonesiaz .com bukan url blog pengguna nya. Berbeda dengan ke 7 subdomain lainnya yang blog para pengguna nya sudah memiliki ranking alexanya sendiri atau biasa disebut juga subdomain mandiri.

Coba anda cek di http://www.alexa.com/siteinfo/ . Contoh : www.abcd.indonesiaz .com lalu masukan dikotak "enter a site" lalu klik find. Maka hasilnya adalah alexa rank dari www.indonesiaz .com dan bukan dari www.abcd.indonesiaz .com atau blog pengguna nya.

Saya pikir mungkin karena domain indonesiaz .com masih baru (dirilis 7 januari 2015) dan sepertinya lama kelamaan juga akan muncul alexa rank nya. Dan Mr.Arvind yang lebih tahu kenapa subdomain indonesiaz .com belum diakui alexa atau belum muncul alexa rank nya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
Fikri Fisabil A
26 Desember 2015 pukul 06.03 delete

Nice Post, bemanfaat sekali gan. Mungkin iya.. Semangat gan ngeblognya, ditunggu info-info menarik selanjutnya. Jika berminat mampir ke blog ane dan ikuti kompetisi teka-teki asah otak di Blog ane. Siapa tau aganlah pemenangnya?

Reply
avatar
Endang suratno
26 Desember 2015 pukul 06.44 delete

nice info,mungkin juga,di tunggu kunbalnya gan,di blogku yg acak-acakan,kritik dan saran sangat di perlukan di blogku

Reply
avatar
Azay
26 Desember 2015 pukul 07.09 delete

bisa jadi karena itu gan, tapi ane juga ga tau pasti si makanya ane bikin blog pake domain default aja

Reply
avatar
Anoref
26 Desember 2015 pukul 07.10 delete

@Fikri Fisabil A, sip deh..ntar ane mampir

Reply
avatar
Anoref
26 Desember 2015 pukul 07.12 delete

@Endang suratno, ok..trims ntar ane kunbal

Reply
avatar
Anoref
26 Desember 2015 pukul 07.14 delete

@Azay, trims ya udah mampir di blog ane

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon