Cara membuat link dikomentar blogspot

02.53.00

Ada juga dari beberapa blogger yang masih kurang paham tentang cara berkomentar di blogspot. Maksud dari berkomentar disini adalah berkomentar sambil menyisipkan link aktif. Awalnya saya juga belum tahu cara membuat link dikomentar blogspot. Daripada bingung menempatkan link pada saat komentar, ya sudah saya masukan saja link saya dengan menuliskannya pada isi komentar. Tetapi cara seperti itu kurang baik dan terlihat seperti memaksakan sekali bukan? Yang saya mau adalah bagaimana memasukan link blog saya agar nama pada komentar bisa diklik dan langsung mengarah pada blog saya, kurang lebih maksudnya seperti itu.

Untuk bisa berkomentar sambil menyisipkan link di blog blogspot itu juga tergantung dari pemilik blognya. Apabila dia menyeting komentar yang terbuka bagi blog lain maka kita bisa menyisipkan url blog kita misalnya mywapblog yang nantinya nama kita sebagai komentator bisa diklik dan langsung menuju blog kita yang ada dimywapblog atau blog kita yang lainnya sesuai yang kita mau.

Ini memang cara dasar berkomentar paling mudah yang hampir semua blogger sudah mengetahuinya. Caranya adalah klik dahulu "post a comment" yang tampilannya seperti dibawah ini.




Lalu pada "comment as" ada opsi pilihan.




Pilihlah "name/url" dan akan terbuka tampilan baru.




isi kolom nama dan url blog anda lalu klik continue. Maka nantinya pada comment as akan terisi nama dan url blog anda.









Kemudian tulis komentar anda lalu klik preview untuk melihat tampilan yang akan dipublish atau bisa juga langsung klik publish untuk memposting komentar. Dan lihat hasilnya, nama anda bisa diklik dan akan langsung menuju blog anda dimywapblog atau blog anda yang lainnya. Seperti itulah cara membuat link dikomentar blogspot dan semoga bermanfaat.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon