Tampilan blank google adsense pada blog

09.55.00

Sekarang ini blog saya dalam tahap review ke 2 dalam pengajuan untuk pasang iklan google adsense. Sudah sekitar satu minggu masih berupa tampilan blank google adsense pada blog saya. Yang jadi pertanyaan adalah sampai berapa lama review ke 2 itu yang menentukan apakah blog layak bisa diterima atau tidak, berarti selama itu juga iklan adsense tidak muncul di blog. Dan bila tidak diterima mengapa masih belum juga ada email pemberitahuan dari pihak google adsense.




Sebelum blog menggunakan platform blogspot, blog saya menggunakan platform mywapblog. Memang saya belum pernah juga mencoba menerapkan iklan pada blog. Kalau untuk mywapblog yang saya tahu agak sulit untuk pengajuan adsense mungkin juga karena mywapblog yang tidak support javascript atau hal lainnya. Dan juga pembagian hasil pembayaran iklan yang dibagi dua antara user dengan owner mywapblog sehingga penghasilan iklan bagi user agak berkurang.

Pengajuan pertama google adsense blog saya langsung lolos review 1 dan saya bisa langsung masuk akun adsense saya dan menjumpai tampilan pembayaran Rp 0. Setelah itu memilih iklan dan mendapatkan kode iklan yang akan diterapkan diblog.

Kode iklan yang didapat lalu diterapkan diblog. Setidaknya ada 3 buah iklan yang saya terapkan pada blog. Tetapi sampai saat ini masih berupa tampilan blank pada blog saya. Seandainya pengajuan ditolak tak mengapa, mungkin karena blog saya belum memenuhi kriteria kelayakan untuk berpartisipasi di Adsense ,lagipula saya juga masih tahap pembelajaran menggunakan blogspot. Yang penting hal ini tidak menyurutkan saya untuk terus ngeblog. Walaupun iklan adsense tidak muncul diblog, tetap semangat bro...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
1 April 2016 pukul 16.10 delete

http://www.rayahouse.com/meja-rias/meja-rias-minimalis-duco/

Reply
avatar

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon