Mudik pakai helikopter, kenapa tidak ?

17.05.00

Sebuah perusahaan swasta penerbangan menawarkan promo mudik lebaran bagi yang ingin mencoba mudik pakai helikopter dengan rute jakarta-bandung. Alat transportasi mudik ini terbilang baru. Fenomena mudik atau pulang kampung yang hanya ada di indonesia ini dimanfaatkan oleh banyak perusahaan transportasi. Entah itu swasta maupun pemerintah.




Adapun perusahaan penerbangan Whitesky Aviation yang menawarkan promo Helicity. Alat transportasi yang digunakan adalah taksi udara atau helikopter yang mengambil rute jakarta-bandung dengan tarif Rp 16.5 juta sekali jalan. Helikopter yang digunakan adalah jenis Heli Bell 407 yang berdaya angkut 4 penumpang dan waktu tempuh jakarta-bandung paling lama sekitar 45 menit saja.




Helikopter ini mendarat di ledeng untuk bandung sedangkan untuk jakarta dapat dilakukan di sekitar bandara halim perdanakusuma. Jenis alat transportasi udara yang baru yang dapat dinikmati siapa saja. Sebagai alternatif mudik bila ingin menghindari kemacetan.

Whitesky Aviation menyediakan 2 buah helikopter untuk promonya ini, dengan jam pemberangkatan mulai pukul 7 pagi hingga 4 sore. Dan rute yang dilayani baru sebatas jakarta-bandung dan bandung-jakarta. Bagaimana..anda mau mencobanya. Hitung-hitung bisa merasakan naik helikopter dan sekaligus mudik dengan helikopter tanpa merasakan kemacetan pada musim mudik lebaran. (sumber)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Saya sangat mengharapkan komentar dari pembaca artikel ini untuk kemajuan blog ini. Berkomentarlah sesuai isi artikel dan bukan spam. EmoticonEmoticon